Model Atap Rumah Limasan

Pada zaman modern seperti sekarang banyak sekali model rumah limasan modern yang dibangun untuk beragam kepentingan. Salah satu model rumah minimalis yang sedang menjadi trend saat ini yaitu rumah minimalis beratap limas.

Inspiratif Ini Dia 5 Desain Atap Limas Yang Bisa Kamu Pakai

Contoh model atap rumah minimalis bentuk limas.

Model atap rumah limasan. Bentuknya secara kasar adalah segitiga dengan kemiringan kisaran 30 derajat. Anda dapat mendesain area tamu dapur kamar tidur atau ruangan lain dengan perlindungan pakar keyakinan kamu sehingga sesuai permintaan anda. Atap pelana adalah atap sederhana yang umum digunakan pada rumah.

Misalnya dengan mengambil atap limasan dari rumah joglo atau atap dari rumah adat lainnya. Desain atap rumah joglo limasan merupakan salah satu foto dari postingan 30 contoh desain rumah joglo minimalis terbaru 2019. Sebelumnya anda perlu mengetahui sekilas tentang macam bentuk atap rumah yang umum banyak dijumpai.

Model dan jenis atap rumah limasan memiliki bentuk bangun geometri limas. Jika anda suka dengan keanekaragaman nusantara bentuk atap rumah dapat mengambil inspirasi dari sana. Meskipun dalam prosesi pembuatannya cukup sulit akan tetapi semua kesulitan tersebut akan terbayarkan dengan tampilan indah yang dihadirkannya.

Model bentuk atap rumah. Model atap rumah adat kebanyakan menarik dan bisa menjadi identitas dari sebuah bangunan. Image desain rumah minimalis atap limasan yang saya upload ini hanya untuk bahan refrensi anda.

Model atap rumah berbentuk perisai limasan bentuk atap seperti ini merupakan satu model penyempurnaan dari atap rumah model pelana pada bagian yang paling menjadi ciri khasnya adalah terdiri dari dua bidang atap miring yang dapat dibentuk menyerupai trapesium. Konsep desain sebuah rumah cantik yang bergaya modern elegan merupakan satu dari sekian banyaknya model. Seperti yang kita ketahui rumah limasan hampir mirip dengan joglo baca.

Perbedaan joglo dan limasanmemang itu karena limasan juga termasuk joglo. Atap limasan secara fungsional mampu melindungi rumah dari derasnya hujan serta terik matahari dengan sangat baik. Dengan ciri khas desain atapnya yang berbentuk limas model rumah ini terlihat sangat unik dan cocok sekali jika di terapkan di area yang tidak terlalu luas.

Model desain rumah minimalis n rend di tahun 2017 arsitag blog sumber gambar.

Bentuk Rumah Limasan Minimalis

32 Model Atap Rumah Minimalis Modern Terbaru 2019 Rumahpedia

20 Model Teras Rumah Atap Limas Terbaru 2019 Gaya Rumah

Desain Rumah 1 Lantai Bergaya Tropis Di Lahan 10 X 20 M2 Desain


0 Response to "Model Atap Rumah Limasan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel