Bangunan Rumah Minimalis Modern

Check langsung gih d. Desain yang tepat untuk lahan ini adalah rumah tipe 45 artinya luas bangunan mempunyai luas kurang lebih 45 meter persegi.

10 Rumah Minimalis Modern Dua Lantai Keren

Jasa arsitek dan kontraktor rumah minimalis modern.

Bangunan rumah minimalis modern. Warna cat putih digunakan untuk seluruh bangunan rumah sedangkan hitam menjadi penegas warna jendela dan atap rumah. Cheria gedung twink lt4 jalan tendean mampang jakarta selatan hubungi kami di nomor 021 79182404 hp 08567673404. Rumah minimalis kumpulan gambar desain dan model rumah minimalis dari yang modern sampai sederhana yang bagus dan sangat elegan.

Dari yang kecil besar 1 lantai 2 lantai basement sampai 3 lantai ada semua. Desain rumah saat ini ketersediaan lahan di kota kota besar semakin sulit. Jika anda punya lahan berukuran 612 meter dan ingin membangun rumah minimalis modern nyaman dan sederhana maka desain rumah berikut ini mungkin bisa membantu anda.

Rumah ini memiliki 4 kamar tidur yang semua berada di lantai 2 garasi yang luas di lantai 1 dan ada lantai bawah tanah tempat ruang keluarga. Anda hanya perlu siapkan desain kreatifnya kemudian mulailah merencanakan. Cara desain rumah minimalis type 45 salah satu tipe rumah yang paling banyak diminati oleh masyarakat kelas menengah saat ini yaitu tipe 45 tipe ini memiliki desain rumah minimalis namun terlihat modern dan banyak kita jumpai di kota kota besar seperti jakarta surabaya bandung serta daerah daerah besar lainnya meskipun terlihat minimalis namun apabila ditata dengan.

Beberapa lahan yang ada umumnya berukuran kecil dan sangat mustahil untuk dijadikan hunian yang megah. Dengan tetap meletakkan konsep dasar rumah ala jepang yaitu berbahan kayu dan bambu ditambah sentuhan modern berupa desain atap setengah utuh dan bangunan bertema minimalis. Contoh gambar rumah idaman minimalis modern.

Denah rumah minimalis di era yang telah serba modern seperti saat ini ini proses pembuatan desain sebuah rumah atau tempat tinggal memang tidak cukup jika cuma hanya mengira ngira di mana letak kamar tidur atau ruangan lain yang dapat ada di di dalam rumah kita itu sendiri. Model minimalis dengan memadukan hanya 2 warna cat menunjukkan kesan monokromatik. Yang bisa memberikan inspirasi untuk rumah idaman kelak.

Perusahaan kami bergerak dibidang arsitektur dan kontraktor bangunan di yogyakarta siap membantu untuk mewujudkan rumah idaman anda dari tahapan desain rumah sampai dengan pelaksanaan pembangunan dengan jaminan kualitas dan harga murah. Untuk desain rumah dengan konsep minimalis modern umumnya dibangun dengan 2 lantai tipe 45 dan mempunyai banyak model yang bisa dikreasikan dari mulai bentuk jendela atau pintu yang bisa dibentuk lebih unik sehingga terlihat lebih menarik dari tempat tinggal lainnya. Namun desain rumah minimalis modern dan simple dapat menjadi pilihan bagi anda yang mendambakan hunian yang modern dengan lahan terbatas.

Untuk informasi selanjutnya anda dapat hubungi kami melalui. Alih alih hanya menerapkan ciri khas dasar dari rumah minimalis berupa atap datar desain ini justru menunjukkan modifikasi yang menarik.

25 Desain Rumah Minimalis Sederhana Modern Terbaru 2018

10 Model Rumah Terbaru Minimalis 2016

Kiat Membangun Rumah Minimalis Modern

Tips Untuk Rumah Minimalis Dalam Memilih Budget Bahan Bangunan

Desain Rumah Minimalis Modern Untuk Ruang Dan Lahan Yang Sempit Cv


0 Response to "Bangunan Rumah Minimalis Modern"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel