Taman Mungil Belakang Rumah

Kami keluarga muda yang memiliki tanah ukuran 11 m x 15 m. Asslm salam kenal dari saya pak saya mnta bantuan untuk mendesain rumah diatas tanah seluas 5 x 17 m2 letaknya di pinggir jalan adapun ruangan yg dibutuhkan untuk ruko 4 x 7 m2 ruang tamu sekalian ruang keluarga 2 unit kamar tidur 2 unit kamar mandi 1 unit dapur maunya saya 1 lantai aja dulu tapi tolong bapak bberi alternatif klu untuk 2 lantai dengan.

Ide Desain Taman Rumah Unik Dan Minimalis Lifull Jasa Blog

Desain gambar model taman mungil depan rumah.

Taman mungil belakang rumah. Pohon cemara adalah pilihan yang tepat. Dalam denah rumah minimalis 5x95 meter 2 lantai ini tanah berupa tanah kavling yang memiliki luas 5x12. Desain gambar model taman kecil depan rumah minimalis.

Terdapat taman kecil dengan rumput kering dan 1 pohon untuk memperindah rumah. Menggunakan tiang tabung memanjand memberikan kesan dinamis dan tidak kaku dan menyesuaikan teras kecil yang ada. Kira kira ukuran berapa rumah yang idealtanah kami menghadap ke timurdengan samping kanan kiri dan belakang rumah tetangga.

Semoga anda dan keluarga senantiasa sehat selalujika pada artikel desain rumah mungil sebelumnya saya memposting artikel tentang desain rumah mungil type 27 desain rumah mungil type 36 desain rumah mungil type. Dengan memanfaatkan lahan yang ada anda dapat membuat sebuah konsep taman mungil minimalis. Mari kita lihat denah rumah minimalis 2 lantai dari gambar desain eksterior rumah minimalis diatas.

Merupakan suatu inovasi group ciputra yang memadukan konsep rumah modern classic dengan layout yang stylish dan compact. Rumah minimalis tampak dari depan diberi warna dengan perpaduan beberapa warna segar dibagian dinding. Desain arsitektur rumah rumah berukuran mungil type 70140 yang bisa anda pergunakan untuk membangun rumah sendiri.

Sehingga dapat dibangun rumah dengan ukuran 5x95 meter. Previous post merubah fasad dan interior cafe menjadi trendi dan energik next post desain fasad rumah mungil modern tropis type 50. Pengelolaan ruangan yang luas memaksimalkan tata ruang dan fungsi ruang lebih untuk kenyaman tinggal bagi penghuninya.

Rumah tanpa adanya ruangan untuk dapur sebagai tempat memasak dan mengolah berbagai kegiatan yang berhubungan dengan makanan pastinya akan sangat tidak memenuhi standar rumah yang sehat dan ramah lingkungan karena dapur adalah faktor penting juga dalam interior rumah. Akan tetapi dengan mendesain taman rumah dengan lahat yang sempit tentu tidaklah mudah memang susah susah gampang selain lahan yang yang terbatas dan juga terbatasnya jenis tanaman yang bisa ditanam pada lahan kecil anda harus bener bener pintar memilih sebuah tatanan taman rumah kecil yang rapi dan.

34 Desain Taman Belakang Rumah Minimalis Untuk Lahan Sempit

Desain Taman Minimalis Belakang Rumah Type 36 Gambar Desain Rumah

34 Desain Taman Belakang Rumah Minimalis Untuk Lahan Sempit

Ide Membuat Taman Mungil Di Depan Rumah Rumah Awan

Taman Mungil Dimasn58


0 Response to "Taman Mungil Belakang Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel