Rumah Termewah Di India

Rumah termahal dan rumah termewah di dunia. Rumah ini terdiri atas 27 lantai dengan ruangan yang sangat luas bahkan garasinya saja bisa menampung sekitar 150 mobil.

Coretanku 10 Rumah Termahal Dan Termewah Di Dunia

Ahmad dhani termasuk salah satu sosok dengan kehidupan yang mewah.

Rumah termewah di india. Anda bisa menyimpan foto atau gambarnya untuk dijadikan wallpaper atau pajangan di kamar anda. Inilah rumah termahal dan termewah di dunia yang merupakan rumah impian dengan memiliki salah satu rumah termewah berikut ini menjadi dambaan bagi setiap orang. Rumah seluas 8 hektar dan terletak persis di samping pantai ini kemudian ia merobohkannya dan dijadikan 1 rumah saja.

Foto rumah termewah di dunia selebriti dan indonesia. Ok tidak usah panjang lebar lagi. Model rumah termewah di dunia yang paling mahal dan unik kali ini datang dari india.

Rumah mewah yang di share ini adalah 7 rumah termewah di dunia menurut blog ndikhome ya bukan menurut penelitian blog atau website lain karena hasilnya mungkin berbeda. Selebriti dan artis adalah hal yang tidak bisa terpisahkan. Begitupun dalam hal rumah mereka selalu mewakili rumah mewah modern.

Rumah termewah di dunia berikutnya berada di negara romantis perancis. Kamar mandinya memiliki jumlah yang lebih banyak dari pada kamar tidur yaitu 14 untuk kamar mandi dan 11 untuk kamar tidur. Bangunan mewah nan megah dengan segala fasilitas mewah ini dimiliki oleh seorang milyader asal negeri bollywood bernama mukesh ambani.

Awalnya blossom estate sebagai salah satu rumah terbesar dan termewah di dunia ini berbentuk 4 rumah megah dan sang pemilik baru ken griffin membelinya seharga us 180 juta pada 2012. Vila ini sangat berbeda dengan desain rumah pada umumnya. Di keduanya selalu dikaitkan dengan segala hal kemewahan dan kemegahan.

Inilah rumah paling mahal di dunia rumah ini dimiliki oleh mukesh ambani pengusaha dan miliuner terkemuka asal india yang juga merupakan orang yang masuk dalam daftar 10 orang terkaya di dunia. Tidak heran karena pentolan dari dewa 19 ini memang lah pandai dalam mencari uang. Bukan sembarang orang yang dapat memiliki rumah yang mewah tentunya mereka adalah orang orang hebat yang mempunyai uang banyak sekali.

Galeri foto rumah rumah termewah di dunia yang dimiliki oleh miliarder berpenghasilan luar biasa dan melengkapi rumahnya dengan berbagai fasilitas mewah. Inilah 6 rumah termewah selebriti indonesia 1.

Ini Dia 6 Rumah Termewah Di Dunia Dan Para Pemiliknya

Rumah Mewah India

Empat Hotel Termahal Dan Terpopuler Di India Rumah Dan Gaya Hidup

Rumah Mewah Artis Arearumah Com

10 Rumah Termahal Sedunia Siapa Saja Pemiliknya Global Liputan6 Com

Rumah Di Mumbai Seharga Rp 19 5 Triliun Ini Diklaim Termahal Di

Antilia Rumah Termahal Di Dunia Seharga Rp19 5 Triliun Hanya Dihuni

Inilah 5 Rumah Termahal Yang Bikin Geger Dunia


0 Response to "Rumah Termewah Di India"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel