Hari Baik Menempati Rumah Baru

Pemilihan hari baik dilakukan agar setelah menempati rumah barunya para pemilik rumah bisa betah dan dapat memperoleh kebaikan dari rumah yang ditinggalinya. Perpisahan hari ini kata mama dari lantai bawah saat pagi hari dan sepertinya menyiapkan serealku untuk sarapan.

Hari Baik Pindah Rumah Menurut Primbon Jawa Dan Ilmu Kejawen

Setiap orang mendambakan rumah yang nyaman untuk dihuni bersama keluarga.

Hari baik menempati rumah baru. Maka hari dimana anda pindah harus memiliki shio dan elemen yang baik. Dengan demikian hal tersebut memiliki interaksi yang harmonis baik dengan keluarga termasuk juga dengan seluruh anggota keluarga. Kata kata ucapan syukur menempati rumah baru syukuran rumah baru dari beberapa yang mampu menjadikan baik serta contoh doa menempati rumah baru ucapan selamat menempati kontrakan baru dan kata sambutan syukuran.

Rumah adalah tempat berteduh tempat beristirahat bercanda dan bercengkerama dengan keluarga sekaligus tempat untuk melepaskan kepenatan. Kendati demikian hari hari di bulan rajab ruwah dan puasa adalah hari baik pindah rumah menurut primbon jika hendak pindah ke arah timur. Besok juga aku mulai menempati rumah baru yang sudah papa beli dan hari ini adalah terakhir di sekolah lama untuk perpisahan.

Seringkali kita melihat di tengah masyarakat terdapat kebiasaan selamatan ketika memasuki rumah baru. Berbagai ritual pun dilakukan baik dengan pembacaan surat tertentu secara jamai tahlilan atau bahkan yang berbau syirik pun ada yang dilakukan. Dengan diadakannya walimah tersebut setelah menempati rumah baru baik saudara atau tetangga tetangga di sekitar rumah yang lama dapat tetap bersilaturahmi karena sudah mengetahui tempat dimana pemilik rumah pindah.

Pindah rumah ke arah selatan. Padahal sebagai umat islam 2 hal tersebut sudah semestinya dilakukan agar rumah yang akan ditempati bisa aman nyaman dan penuh keberkahan. Tips menempati rumah baru berdasar feng shui penentuan hari dan tanggal baik tanggal suatu kelahiran mengandung unsur shio dan elemen.

Jika anda baru saja membeli rumah baru dan ingin mendekorasinya. Menurut primbon jawa seseorang yang hendak pindah rumah hendaknya menghitung hari apa yang akan dipakainya untuk awal kali menempati rumah baru. Amalan dan doa seringkali jarang diperhatikan ketika ada salah satu diantara kita ada yang ingin menempati rumah baru atau pindah rumah.

Atau rumah anda sudah berumur tua dan anda ingin merenovasinya menjad. Bila rumah baru anda terletak di arah selatan dari rumah yang sekarang maka anda disarankan untuk melakukan pindahan pada bulan syawal hafidz dan besar. Hari baik angka keberuntungan angka hoki tanggal hoki feng shui rumah rumah house good day dekorasi rumah baru lucky day lucky number apartemen kantor pabrik bulan baik.

Hari Dan Bulan Baik Pindah Rumah Menurut Adat Kebudayaan Jawa

Kalender Feng Shui 2017

Hari Baik Pindah Rumah Lengkap Jawa

Amalan Dan Doa Menempati Rumah Baru Supaya Berkah Dan Aman Aneka


0 Response to "Hari Baik Menempati Rumah Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel