Ac Untuk Ruangan Besar

Kebutuhan akan kapasitas dari ac tentunya yang paling menentukan adalah seberapa besar ruangan yang akan di tempatkan ac tersebut. Tapi apakah sudah tahu cara menghitung kapasitas ac berdasar besar ruangan.

Terjual Dijual Murah Ac Midea 1 5 Pk Ion Cluster Utk Ruangan Besar

Anda bisa memilih ac inverter kalau menginginkan ac yang hemat listrik ruangannya tertutup serta tidak terlalu ingin cepat dingin suhunya.

Ac untuk ruangan besar. Jadi kalaupun semisal menggunakan ac ukuran besar untuk ruangan yang kecil maka konsumsi akan dayanya jadi bisa tetap ekonomis. Maka dari itu kami sangat. Ada beberapa tingkatan kapasitas ac untuk ruangan anda.

Mulai dari ½ pk ¾ pk 1 pk dan sampai 5pk. Peran ac menjadi sangat penting dalam rumah tangga untuk membuat penghuninya menjadi nyaman saat tinggal di rumah tersebut. Apabila besar ruangan adalah 3m x 4m maka jumlah btu yang dibutuhkan adalah 12 x 500 6000btu.

Berikut kesimpulan cara mudah memilih tipe ac yang tepat. Ada kasus lain misalnya anda ingin menggunakan tipe ac inverter pastikan btu ac nya lebih besar dari kebutuhan ruangancontohnya bila ruangan kamar ukurannya 4m 5m kebutuhan ruangan yang dibutuhkan 10000btu. Sebaliknya jika anda menggunakan ac 1 pk di ruangan 10m2 ac akan tetap bekerja dan ruangan akan menjadi lebih sejuk.

Berapa pk ac untuk kamar ruangan 3 x 3 9m2. Jadi untuk ruangan yang lebih besar memang tetap akan dingin dan sejuk akan tetapi akan membutuhkan waktu yang lebih lama dan memakan listrik yang lebih besar dari seharusnya. Tipe ac inverter memakai watt yang amat besar untuk tarikan awal pada saat menyalakan ac lalu penggunaan watt akan menurun dan relatif rendah pada saat ruangan sudah dingin.

Untuk menghitung kebutuhan ac pada ruangan berikut ini ada cara sederhana untuk menghitungnya. Angka ini adalah salah satu angka keramat dan salah satu besar ruangan yang paling lazim untuk kamar tidur selain 3m x 3m. Kebutuhan ac volume ruangan dibagi 3 dikalikan koeffisien koeffisien setiap volume 1m3 500 btuhr.

Kebutuhan akan kapasitas dari ac tentunya yang paling menentukan adalah seberapa besar ruangan yang akan di tempatkan ac tersebut. Begitu juga di ruangan perkantoran ruangan pertemuan dan berbagai macam tempat bisnis bahkan tempat beribadah pun juga memakai ac.

7 2l Rumah Kantor Kamar Tidur Aromaterapi Bisu Kapasitas Besar

6 Cara Hemat Awet Menggunakan Ac

Daftar Harga Ac Portable Murah Terbaru Maret 2019

Quality Technic Indonesia February 2012

Lution Welcome To Miftah So

Keunggulan Multi Split Air Conditioner Yang Tidak Diketahui Orang


0 Response to "Ac Untuk Ruangan Besar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel