Rumah Kayu Dua Lantai

Rumah 2 lantai bergaya minimalis modern berukuran kecil ini cocok dihuni oleh keluarga baru dengan 2 orang anak. Bungalow rumah kayu tipe 40.

21 Koleksi Rumah Kayu Minimalis 2018 Sederhana Dan Klasik Desain

Jarak dari permukaan lantai ke langit langit rumah cukup tinggi sehingga rumah tampak besar dari dalam.

Rumah kayu dua lantai. Berikut sejasa tampilkan 24 desain rumah minimalis berlantai dua yang dapat anda jadikan inspirasi untuk hunian anda. Selain itu di masing masing lantai terdapat satu kamar mandi dapur dan ruang makan di lantai satu ruang tamu di lantai satu dan ruang keluarga di lantai dua. Tambahan jembatan di atas kolam ikan yang lurus hingga pintu masuk rumah semakin memperelok arsitektur rumah kayu satu ini.

Warna warna netral seperti coklat abu abu serta putih yang dipadukan dengan warna coklat yang hampir mirip kuning memberi nuansa yang hidup dan menawan. Perpaduan kayu dengan batu alam pada dinding ruangan ini memberikan nuansa sejuk pada dapur rumah kayu ini. Rumah minimalis 2 lantai ini menonjolkan ukiran geometris horizontal pada dinding bagian depan.

Didesain 2 lantai dengan tambahan ruang terbuka pada bagian atas dengan ukuran 4x4. Terdapat 4 tiang kayu pada lantai 1 dengan ukuran 1818 cm. Pemandangan sekitar rumah dapat terlihat dengan jelas dari lantai dua rumah ini.

Keunggulan yang jauh lebih tinggi dari pada rumah satu lantai salah satunya karena interior dan eksterior yang lebih terkesan mewah tiada tara. Rumah kayu pun memiliki nilai tersendiri bagi pemiliknya anda juga harus tahu bahwa rumah kayu sekarang masuk dalam kategori rumah klasik yang harganya sudah sangat mahal terlebih jika dibuat menggunakan. Mengaplikasikan konsep natural desain rumah 2 lantai mungil ini memiliki desain interior minimalis yang memanfaatkan elemen kayu.

Rumah minimalist 2 lantai ukuran 4x9 pocket denah rumah minimalis 2 lantai ukuran 6x12 gambar rumah minimalis 2 lantai ukuran 6x10 rumah. Inspirasi rumah minimalis 2 lantai. Desain rumah minimalis ukuran 5x20 desain rumah minimalist ukuran 5x20 fuse desain rumah minimalist ukuran 5x205 desain rumah minimalist ukuran 5x20 desain rumah minimalis.

Rumah kayu dua lantai sekarang ini banyak sekali orang yang berencana membangun rumah berlomba lomba membuat rumah minimalis namun tetap menonjolkan sisi keunikan sehingga akan terlihat sangat elegan dan tidak bosan untuk dilihat baik dari luar maupun dari dalam. Rumah kayu minimalis yang bertingkat ini tampak kokoh dengan pilar pilar kayu di sisinya. Banyak keunggulan dari rumah modern dua lantai yang tidak di miliki oleh rumah dengan satu lantai.

Dari kamar di lantai 2 ini anda dapat melihat pemandangan sekitar rumah. 30 desain rumah kayu minimalis 2 lantai saat ini rumah kayu banyak diminati oleh banyak orang karena keunikan dari rumah model tersebut. Tiang tiang menjadi menjadi penopang untuk bangunan lantai 2 yang difungsikan sebagai kamar tidur tambahan.

Desain rumah 2 lantai mungil elegan. Rumah ini memiliki 5 kamar tidur yaitu dua di lantai satu dan tiga di lantai atas dimana salah satunya memiliki kamar mandi dalam.

Desain Rumah Kayu Minimalis Modern 2 Lantai Desain Rumah Rumah

25 Gambar Rumah Kayu Mewah Klasik Terbaru 2019 Desain Rumah

Inspirasi Desain Rumah Kayu 2 Lantai Model Terbaru Tahun Ini

Rumah Dijual Rumah Kayu Tropis 2 Lantai Minggir Yogyakarta

Desain Rumah Kayu Modern 2 Lantai Desain Minimalis

100 Contoh Desain Rumah Kayu Terbaru Design Rumah


0 Response to "Rumah Kayu Dua Lantai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel