Desain Rumah 2 Lantai Split Level

Inspirasi desain rumah split level dengan 3 ruang tidur di lahan 8x15 meter. Namun bukan berarti kita tidak dapat membuat permainan tinggi rendah di rumah mungil apalagi jika permainan tinggi rendah tersebut menjadi salah satu kesenangan tersendiri bagi pemilik rumah.

Mengenal Rumah Split Level Braderian

Desain rumah split level tipe 36 pada desain ini anda bisa meletakkan ruang tamu ruang makan kamar tidur utama dapur serta toilet berada di lantai dasar.

Desain rumah 2 lantai split level. Pada desain rumah tipe 36 anda bisa meletakkan ruang tamu kamar tidur utama sampai ruang makan berada di lantai dasar tujuan keberadaan kamar tidur utama yang sengaja disimpan di lantai dasar tersebut supaya anda bisa memperoleh privasi dan rumah akan terasa lebih nyaman. Rp 2400000 casa 7x9 lahan kecil konsep split level musholla kode 168 detail. Berikut ini desain rumah split level yang mungkin bisa menjadi referensi bagi anda dalam membangun rumah.

Kami menyediakan jasa design rumah tinggal split level 2 lantai dengan komplit dan lengkap beserta interiornya yang mewah unik menarik dan modern 3d rumah tinggal gambar desain rumah contoh desain rumah jasa desain rumah minimalis ruang office kantor restoran rumah makan apartemen taman pekarangan outbond kolam landscape secara cepat dan berpengalaman. Desain rumah 5x15 split level dengan innercourt kolam ikan kode 195 detail. Contoh desain rumah split level untuk tipe 36.

Rumah ini mengusung gaya arsitekur minimalis kontemporer. Termasuk dalam rumah dengan tipe 7552. Desain rumah minimalis 2 lantai dengan 3 ruang tidur dan kolam renang kecil di lahan 8x15 meter duration.

Rumah mewah minimalis konsep split level 25 lantai desain rumah minimalis dan mewah ini menggunakan konsep split level atau 25 lantai. Assalamualaikum sobat desain griyaku. Split level pada umumnya kita menghindari perbedaan tinggi rendah lantai atau biasa disebut dengan split level pada rumah mungil karena akan membuatnya terasa sempit dan terkotak kotak.

Yang berarti memiliki luas lahan 52 m² dan luas bangunan 75 m². Desain rumah split 2 lantai desain rumah split level 6x12 desain rumah split level modern rumah split level 6x12 desain rumah split level di 6x12m desain rumah split level rumah split level 5x12 gambar rumah split level 20 konsep rumah split level minimalis sederhana terbaru terbaik. 2 lantai dengan split level.

Walaupun menggunakan konsep rumah minimalist rumah ini. Keberadaan kamar tidur utama yang sengaja ditaruh di lantai dasar dan berada di. Rp 2000000 rumah split level dengan view kolam renang 8x22 kode 175 detail.

Jual Desain Rumah Rumah 6x17 Berkonsep Split Level Ruang Kerja

20 Desain Rumah Split Level Cantik Sederhana Dan Modern Renovasi

Untung Rugi Memiliki Rumah Berkonsep Split Level

20 Desain Rumah Split Level Cantik Sederhana Dan Modern Renovasi

Design Rumah Split Level Trovit

Jual Desain Rumah Detil Produk Casa 7x9 Lahan Kecil Konsep Split


0 Response to "Desain Rumah 2 Lantai Split Level"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel