Tanaman Yang Tidak Boleh Ditanam Didepan Rumah

Kebanyakan orang suka jika memiliki tanaman pohon besar dan rimbun di sekitar rumah karena bisa bikin rumah jadi sejuk dan teduh. Pohon yang tidak boleh ditanam di depan rumah menurut mitos posted by.

Mitos Pohon Yang Tidak Boleh Ditanam Di Depan Rumah Youtube

Dari berbagai jenis tanaman palem jenis palem ekor tupai paling sulit ditemukan sehingga harganya cukup mahal.

Tanaman yang tidak boleh ditanam didepan rumah. Kehadiran tanaman di halaman rumah tak sekadar membawa udara yang segar. Meski demikian adapula jenis tanaman yang baik jika ditanam di halaman rumah. Bentuknya yang menjulang tinggi mampu meneduhkan rumah bila ditanam berderet.

Tanaman ini sering dijadikan tanaman pagar tinggi untuk halaman rumah. Termasuk mengenai tanaman apa saja yang boleh dan tidak boleh ditanam di depan rumah. Jika sudah menyangkut halaman rumah tidak cukup rasanya hanya menghadirkan halaman rumah yang bersih.

Sama seperti pepatah di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat maka halaman rumah yang indah juga menandakan penghuni rumah yang bahagia pula. Mitos tanaman yang boleh dan tidak ditanam di halaman sekitar rumah posted by admin selasa 10 juni 2014 0 comments dunia mitos tentang tanaman ini adalah kepercayaan nenek moyang kita mitos bisa jadi benar bisa jadi salah. Tanaman yang baik dan tidak baik ditanam di pekarangan rumah posted on january 28 2011 by ghayut membaca primbon berikut cukup menarik untuk menambah pengetahuan baru tentang pohon apa saja yg bisa di tanam di pekarangan rumah.

Tanaman rambat juga bukan tanaman yang baik untuk dijadikan tanaman rumah. Termasuk ada beberapa pohon yang tidak boleh ditanam di depan rumah. Pohon yang tidak boleh ditanam di depan rumah jangan lupa selalu tonton chanel si genit 125 dengan cara klik tombol subscribe dan untuk mengetahui berita terbaru trik dan tips blog.

Tidak pernah lepas dengan mitos mitos pantangan untuk tidak ini itu. Setelah kemarin kami membuat daftar pohon yang tidak boleh di tanam di depan rumah kini kami buatkan daftar tanaman yang baik ditanam depan rumah menurut mitos. Tanaman berduri juga tidak baik karena durinya bisa merusak aliran chi yang akan masuk ke dalam rumah yang artinya merusak rejeki yang akan datang.

Tanaman Indonesia 12 Jenis Yang Dipercaya Bermuatan Mitos Pusaka

Hubungan Pohon Dan Rumah Menurut Feng Shui Juru Ramal

10 Tanaman Yang Konon Jadi Pembawa Keberuntungan Dan Kesialan Siapa

Wajib Tau Inilah 7 Pohon Yang Tidak Boleh Ditanam Di Depan Rumah

Indahnya 10 Tanaman Yang Cocok Untuk Teras Rumah Ini


0 Response to "Tanaman Yang Tidak Boleh Ditanam Didepan Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel