Rumah Menghadap Barat Menurut Fengshui

Arah hadap barat merupakan peruntungan yang amat sangat baik bagi penghuni rumah berelemen air kayu tanah dan api dalam hal karirpekerjaan dan perdagangan. Feng shui rumah menghadap timur banyak kepercayaan menyebutkan bahwa posisi rumah yang paling bagus dan dipercaya membawa hoki adalah menghadap ke utara atau ke selatan.

Berdasarkan Fengshui Ini Warna Warna Terbaik Untuk Rumah Anda

Feng shui rumah menghadap barat daya berdasarkan feng shui 8 arah mata angin memiliki arti sendiri sendiri dan dapat menentukan segala hal dalam kehidupan seseorang.

Rumah menghadap barat menurut fengshui. Rumah yang baik menurut fengshui 17 november 2012 ilmu fengshui 11 comments ilmu feng shui 風水 adalah ilmu topografi kuno tiongkok yang mempercayai bagaimana manusia dan surga astronomi serta bumi geografi hidup dalam harmoni untuk membantu memperbaiki hidup dengan menerima qi positif. Pada kesempatan ini saya akan membahas feng shui rumah hadap barat. Feng shui arah rumah menghadap barat.

Sedangkan feng shui rumah menghadap barat daya antara barat dan selatan dipercaya akan membawa keharmonisan kemesraan dan ketenteraman dalam keluarga. Kelebihan yang didapatkan ketika menghadapkan rumahnya ke arah barat adalah sebagai berikut. Anda dapat menarik energi positif kebahagiaan kekayaan dan keberuntungan ke rumah anda.

Fengshui rumah hadap timur fengshui rumah hadap selatan fengshui rumah hadap barat fengshui rumah hadap utara fengshui rumah hadap tenggara. Feng shui rumah menghadap selatan salah satu hal yang menarik dari seni ilmu fengshui adalah pengaturan energi chi yang bertujuan untuk membawa energi yang menguntungkan dalam kehidupan. Pemiliknya akan mendapat kebahagiaan dalam kehidupan cinta yang langgeng sampai akhir.

Setiap rumah mempunyai feng shui yang berbeda beda. Fengshui rumah hadap barat menurut ilmu fengshui arah hadap rumah juga mempengaruhi keberuntungan bagi penghuninya. Untuk mendapatkan semua manfaat yang dijelaskan di atas anda hanya perlu untuk mengatur posisi ruangan dan elemen interior dengan benar.

Setiap arah memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing. Berikut ini ilmu china kuno feng shui tentang pintu rumah rumah menghadap utara barat timur selatan dll. Sebuah rumah dikatakan menghadap ke arah mana ditentukan oleh dimana letak pintu utama rumah tersebut.

Arah rumah yang baik menurut tanggal lahir feng shui rumah berdasarkan tanggal lahir arah hadap rumah berdasarkan tanggal lahir. 8 arah mata angin tersebut adalah selatan barat daya barat barat laut utara timur timur laut dan tenggara. Itulah mengapa dalam ilmu fengshui semuanya diatur dengan baik.

Kelebihan yang didapatkan ketika menghadapkan rumahnya ke arah barat adalah sebagai berikut. Rumah menghadap barat menurut feng shui juga memiliki kelebihan dan kekurangannya.

Arah Hadap Kapling Dan Desain Rumah Menurut Fengshui

Keharmonisa Keluarga Dengan Rumah Menghadap Barat Daya Misteri

Mau Tambah Hoki Gunakan Warna Ini Rumah Dan Gaya Hidup Rumah Com

Feng Shui Rumah Menghadap Timur Rumah Idolaku


0 Response to "Rumah Menghadap Barat Menurut Fengshui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel