Mitos Pintu Rumah Saling Berhadapan

Sayangnya keluar masuknya aliran tersebut tidaklah berputar sehingga penempatan pintu jenis ini dianggap kurang baik bagi rumah. Kasus berikutnya adalah posisi 2 pintu kamar tidur yang saling berhadapan.

Hindari 7 Feng Shui Buruk Di Rumah Rumah Dan Gaya Hidup Rumah Com

Pendapat yang mengatakan pintu yang berhadapan akan saling menarik chi adalah pendapat yang salah.

Mitos pintu rumah saling berhadapan. Pintu rumah terlalu banyak banyak pintu banyak istri. Idealnya pintu utama rumah jangan berhadapan langsung dengan pintu utama rumah tetangga. Pintu depan yang saling berhadapan dengan pintu belakang dapat membuat aliran udara yang sangat deras keluar masuk.

Mereka selalu datang berpasangan dan harus ditempatkan saling berhadapan. Susunan kamar seperti ini bisa menjadi salah satu penyebab pertengakaran keluarga antara penghuni dari kedua kamar tersebut. Pintu utama depan yang berhadapan persis dengan pintu utama milik tetangga bisa menyebabkan rezeki anda berpindah ke rumah tetangga anda tersebut.

Pintu ruang yang saling berhadapan kerap dianggap kurang baik. Chi bagus selalu halus dan lambat dan mengisi udara dengan energi yang bersih dan jernih. Pintu yang saling berhadapan satu sama lain dianggap akan menyebabkan saling tarik menarik chi dalam ruangan.

Jangan menempatkan dua pintu saling berhadapan sebab energi qi akan tersedot dan terbagi. Jadi kita harus menentukan arah hadap pintu yang baik terlebih dahulu baru kemudian diatur agar tidak berhadapan dengan pintu tetangga di depan rumah kata sidhi. Ini adalah kain dekoratif cina ditempatkan pada setiap sisi dari pintu masuk ke rumah kuil atau bisnis yang dipercaya untuk menjaga roh roh jahat masuk.

Akan tetapi menurut ilmu feng shui hal yang paling harus diperhatikan oleh seseorang saat menata ruangan adalah memastikan bahwa ruangan dan penghuni yang ada di dalamnya mempunyai kesesuaian. Qi yang masuk juga tidak optimal karena hanya mengisi setengah ruang saja. Padahal pendapat itu tidak sepenuhnya benar.

Solusi yang bisa dilakukan untuk kasus ini cukup mudah yaitu dengan memindahkan posisi ranjang agar tidak segaris lurus dengan posisi pintu kamar. Pintu ruang yang saling berhadapan kerap dianggap kurang baik. Pintu pintu penting di dalam rumah tidak boleh saling berhadapan karena hal itu menciptakan aliran energi lurus bukan berkelok.

Kadi biarkan chi berputar lembut sebelum bergerak lagi. Padahal pendapat itu tidak sepenuhnya benar. Pintu dewa sekarang.

Tata Ruang Feng Shui Buat Rumah Sehat Dan Ceria Properti Liputan6 Com

Feng Shui Cermin Di Kamar Mandi Rumah Idolaku

Membangun Rumah Impian Noni Rosliyani

Feng Shui Pada Tata Ruang Rumah Bergaya Indische Empire Di Roemah

Energi Aquarium Dalam Feng Shui Tionghoa Tradisi Dan Budaya Tionghoa

Tips Jika Posisi Rumah Tusuk Sate


0 Response to "Mitos Pintu Rumah Saling Berhadapan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel